Silaturahmeet 2019 Pt.1

Jadi.. gini. Hmm.. gimana ya, intinya kita kemarin kumpul-kumpul silaturahmi di awal tahun 2019 ini, memang ngga ngundang banyak-banyak.. bukan apa-apa sih.. tapi yaaa emang kita ngga banyak personilnya twtwtwtw….. ternyata diluar dugaan, banyak yang minta ikutan.. next time deh kalo udah mampu secara mental dan punya duit buat sewa Hary Tanoe Handy Talkie..

Oke jadi sesuai undangan, meeting point sebenernya di pangeran antasari, tapi karena yang buat undangan ngga pake mikir maka dirubah semena-mena H-sejam jadi di Citos.. untung masih pagi, tekanan darah masih normal jadi yowes meluncur ke Citos.. dan kejadian lagi… di undangan jam 7:21, jam 8 sampe Citos cuman ada 1 mobil…

Akhirnya setelah nungguin semua lengkap dan itu jam 9, kita jalan lah.. emang rada bangke main sama orang-orang ini mesti banyak sabarnya… btw rute yang kita tempuh sebenernya simpel aja, flyover antasari – blok m – pakubuwono – plaza senayan, tapi kenyataannya ngga sesimpel itu markonah.. drama dimulai dari saat fylover antasari si rangga amateur pilot drone nyoba nerbangin drone dari mobil fotografer sambil jalan, sekilas sih.. wagelaseh keren nih bakalan, eh ngga lama kok mobil fotografer ngga keliatan lagi dari spion.. pas ditanya di wasap call, dijawablah.. “rangga lagi cari dronenya ilang..” hahahaha kan maen

Untungnya, kita nyiapin 2 mobil standar komunitas sebagai mobil fotografer, 1 tumbang, masih ada 1 lagi, jadi aman lah yah masih bisa foto-foto diatas flyover antasari seperti ini..

Setelah flyover antasari abis, mobil paling depan inisiatif berhenti buat nungguin si rangga cari drone, tapi setelah dipikir-pikir ngapain juga kita nungguin disini ngga ada yang bisa diliat, lagian ada rambu S CORET yang artinya dilarang STANCE.. ada ada saja kelaquan polantas di negara bergrowup.. oke lanjut lah kita ke pakubuwono biar bisa sambil liat atraksi anak-anak sunmori

Sampai di pakubuwono, si bayu arahin ke spot yang keren abis.. yaitu depan kliniknya Dr. Naek L. Tobing. Okelah setidaknya kita tau 30 tahun kedepan bakal kesini buat reparasi shift knob.

Lama ditunggu.. akhirnya dateng juga si rangga dengan muka kelipet terlihat bahagia kesel drone nya ketemu dengan kondisi menggemaskan. Gak kebanyakan drama, kita lanjut briefing sebentar trus jalan ke Senayan.. Kemarin hitung-hitungan ada 10an mobil, yang bikin ribet, karena ga punya HT, jadilah pake wasap call yang dibikin conference.. sayangnya maksimal cuma 4 orang, yaudah jadinya supir mobil yang paling depan, paling belakang dan 2 orang yang pegang kamera aja yang ikut conference call buat koordinasi scene fotonya gimana termasuk scene ini yang sukses walaupun mesti dua kali puter balik..

Nah, yang bikin rada kesel mau nabok adalah, si rangga sebagai amateur videographer dengan santainya bilang.. “puter balik mi, ulangin.. tadi memory cardnya error…” si anjiiiiiir alhasil kita semua muterin lagi tuh pakubuwono.. dan dia bukannya nunggu ditempat itu tapi malah ngikut mobil fotografer standar komunitas coba…

Singkat cerita, setelah scene ngeblok asia afrika sukses didapat dan selamat dari inceran PJR, kita belok ke jalan samping sency, ceritanya disitu mau parkir berantakan trus di foto.. tapi karena itu jalan umum, kita tentu mentingin keselamatan pribadi diatas vanessa angel foto dong yah, akhirnya diganti jadi nyetir berantakan sambil direkam dan difoto dari mobil fotografer standar komunitas..

Kayaknya segitu dulu deh part 1 ini, berikutnya cerita pas di plaza senayan yang ngga kalah seru.. tunggu yah, masih dipilih bakwannya fotonya..

See ya!

2 thoughts on “Silaturahmeet 2019 Pt.1

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.