Silaturahmeet 2018

Silaturahmi itu memperpanjang umur. Well said. Makanya kita suka banget kumpul kumpul membicarakan keburukan kebaikan orang yang kita sayangi.. Ohya, sebenernya silaturahmeet kali ini ga di sengaja sih karena ada salah satu kerabat kita yang baru aja diberi karunia putri cantik jadi kita inisiatif main yuk kerumahnya sekalian kumpul kumpul.

Seperti biasa, janji kumpul jam 6, pada akhirnya jam 11 baru jalan.. itu juga ngga jadi bareng-bareng, yaudala yang penting kumpul.. dan singkat cerita kita semua udah sampe.. ngobrolin mobil, ngobrolin orang, ngobrolin siapa hayooo… penasaran kan.. yaudala jadi orang kepo bener!

Karena sibuk ngobrol malah ngga sempet foto di rumah kerabat tersebut. Akhirnya demi menuntaskan obsesi motret kita coba cari tempat asoy di sekitar situ dan ini beberapa hasilnya…

Jari-jari gang.. btw lucu juga kan Alpina Softline 20″ di e38 dan Alpina Classic 19″ di e39

Gitu deh.. emang ngga banyak kemarin yang ikutan.. yaah kita sih ngga pernah banyak kuantitasnya tapi membludak kualitasnya.. tapi lumayan lah carvlogger kebanggaan kita Fitra Papanaya bisa ikutan dengan Jeep CJ7 Catatan Sipil. Ohya, disini kita juga mau kasih statement bahwa stancenawiya itu ngga harus pendek, sampe aspal pada kegores.. ngga gitu si.. stancenawiya berarti berdirinya enak diliat.. proper lah ngga lebay juga ngga kentang..

Hari udah sore, wasap juga udah pada bunyi dicariin keluarga, istri, anak, istrinya temen dan notifikasi tinder… maka kita sepakat bubar menyudahi silaturahmi ini..

Sampai jumpa di Silaturahmeet berikutnya..

See ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s